Trip Kubah Mas Meruyung 27 Agustus 2016

2 comments
   

Kali ini salah satu member Saga, Ruddy melakukan Solo Trip alias jalan-2 sendiri karena di hari sabtu tgl 27 Agustus 2016 team Saga tidak ada agenda jalan bareng maka di lakukan lah jalan2 sendiri , tujuan nya adalah sepedahan sekalian menengok teman yang sedang sakit dan sudah lamq tidak ketemu.

Lokasi yang di tuju adalah daerah Cinere, tepat jam 05.15 wib saya sudah siap2 untuk keluar namun sebelumnya saya coba hubungi team lain ayitu bang Paisal tapi ternyata Hp nya tidka me respon jadi saya putuskan langsung jalan.

Trek yang saya lalui adalah dari pintu gerbang Permata Depok saya mengarah ke jalan Haji Dul menyeberang rel kereta api dengan dengan trek aspal namun ada sedikit roller coster nya kemudian menuju ke arah cipayung kemudian belok melalui jembatan serong dan lurus mengikuti jalan tersebut hingga muncul di pertigaan jalan raya sawangan.

Kemudian saat di pertigaan parung bingung saya ambil jalan lurus menuju UPN Veteran dimana nanti akan melewati Meruyung dan masjid kubah mas yang terkenal di depok dan rumah teman tidak jauh dari situ sekitar 3 Km dari lokasi masjid.

Sesamai di sana saya tidka lama lalu melanjutkan pulang melalui trek yang sama  namun tidak melalui Pondok terong melainkan saya ambil gang Laskar.

Jarak yang saya tempuh hari itu total 10 Km dengan waktu tempuh total 3 jam.

Seru sih jalan sendirian namun lebih seru bila rame-2 bareng team yang lain.

Oke sekian dulu... ikuti Trip-2 kami yang lain.

Bila berminat dengan trek yang kami lalui silahkan hubungi kami.

Suwun...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments: